Minggu, 20 April 2014

Nekat

Now, I want to tell about my last saturday. I came to Design week Jakarta 2014. this was for the first time I visited the event. Oh ya karena aku mahasiswi arsitektur jadi aku sama H&P berencana ingin berkunjung ke acara itu. tapi entah karena tugas-tugas mereka jadi kecapean dan akhirnya ga jadi. Akhirnya karena tekad *halah* haha aku yg ingin bangeeeet kesana akhirnya di hari sabtu aku nyari temen siapapun itu buat nemenin. setelah ditanya2 ternyata temen2 kampus lain juga lagi pada sibuk dengan acara masing2. untungnya ada sepupu yang selalu setia menemani haha problem 1 pun terselesaikan. sekarang problem ke-2, aku gatau JCC itu dimanaaa letaknya :( sebelumnya aku pernah kesana dengan papa tapi setiap naik mobil pasti ga pernah perhatiin jalan. jadi yaaa gini deh harus buka google map dulu. aku teliti satu2 alur jalannya. nah problem 2 terselesaikan. akhirnya aku dan sepupuku pun berangkat jam 09.30 WIB. Ketika sudah tiba di mampang prapatan terus belok kiri bersebelahan dengan jalan Tol. disitu aku mulai fokus takut kelewat. dan ternyata bener, kita kelewatan jauuuuh sampe2 mau masuk Tol Tangerang HAHAHA norak banget yaaa.. lahir di jakarta tapi gatau jalan2 di jakarta. ampuuun dah malu deh maluuu haha akhirnya kita muter balik. kembali ke perempatan mampang dan jalan lagi pelan-pelan dan beruntungnya aku lihat ada halte JCC. sampai di pinggir jalan halte itu, aku nanya juga sama tukang asongan. MALUUUU SEMALU-MALUNYA, ternyata JCC ada tepat di belakang tukang asongan itu dengan tulisan yg terpampang lebar "Jakarta Convention Center" hahaha ngapain nanya kalo gitu yak :'D dn kita masuk, tapi nanya satpam dulu acara itu lokasinya di hall mana. tapi satpamnya malah gatau acara itu, taunya acara Keramika. tambahlah bingung! yaudah dengan nekat kita masuk aja dan teruuuuss nanya2. syukur2 disana ada cipta (H&P) yaudah deh contact2an dan akhirnya ketemu juga. huuuhhh...
     ternyata acaranya menarik bagi seorang mahasiswi arsitektur. disana aku bisa tau bahan2 dan alat2 yang berkaitan dengan pembangunan bangunan. seruuu!!! ada diskusi juga dengan arsitek2 melalui talkshow. Dan aku nyesel aku ga beli buku disana, padahal disana buku2nya lagi murah karena pameran :( NYESEEEEL BANGEEET. Ga terasa 4 jam di dalam sana berkeliling. hujan pun deras sekali, dan akhirnya kita pun balik tanpa nyasar lagi. yoyoi~ jadi dapet pengalaman deh :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar