Minggu, 20 April 2014

I'm confusing!

Hello... come back again~
hoho aku baru tau kalo di appstore ada app untuk blogger (norak) hehe jadi posting via handphone pun jadi.
kali ini mau cerita nih tentang teman-teman baru di kampus. oh iya aku ga berhasil masuk universitas yg ku inginkan (sedih) tapi aku dapat jurusan yang sesuai dengan keinginanku (Alhamdulillah :D)... lanjut, aku punya temen-temen baru di kampus yang cukup bisa di bilang 'Absurd'. gimana ga absurd, namanya aja 'H&P' hayoo H&P apa? haha itu kepanjangan dari 'Hina and Proud'. Aku gatau kenapa bisa namanya hina. Kalo dalam hal suka ga jaim di depan orang banyak sih iya bener juga haha tapi walaupun begitu mereka bangga ko hahaha (sesuai namanya). mereka? aku juga yaaa :( gapapa deh :D nih sebelumnya aku mau kenalin nih personil-personil dari H&P:
1. Dinda Melinda: dia tuh mamih berkacamata dari H&P. dia paling tua hahaha walaupun umurnya sama. dia paling ngerti masalah2 percintaan, jagonya ngasih komentar dan solusi tentang percintaan. padahal sendirinya masih jomblo hahahaha. oh iya sketsanya gilaaaa looo jago bangeeeet... nanti aku posting deh. dia ngefans banget sama yang namanya Taylor Swift. lalu.... hmmm dia lemah dalam memikat hati seseorang yg disukainya tapi dia pinter ko. IPK nya aja paling tinggi 1 angkatan hahhaa aku bangga!
2. Nadya Sekar Ayu: ini nih kakak pertama yang kerjaannya galaaaaauuu mulu tiap hari. dari mulai jomblo sama punya pacar tetep aja galau. ga ngerti deh maunya apa gimana. dan juga paling pesimis!!! padahal nilai dia tinggi-tinggi. ngeselin kaaaan.... dia yang paling sering nemenin aku kemana-mana hahaha tapi dia kasian deh digalauin sama satu junior yang cuma bisa php in dia hahaha sudahlah naaaak~ lupakan :')
3. Aku: ini aku anak keduanya hahaha... kalo buat aku no comment deh biar mereka yang menilai~ hahaha
4. Lorenza Tamara O: Ini nih wakil ketua kelas berkacamata yang kata anak2 sekelas sih "GALAK". tapi kalo udah kenal sih uh jangan ditanya... galak juga haha dia simple banget stylenya cuma pake kaos sama jeans dan ransel kalo kemana-mana, dirumah pun juga begitu :D dia lagi suka sama kakak kelas yg rambutnya bagus (menurutku). dia Kpop, lalu... paling hina kayanya deh :D
5. Cipta Novia L: Kalo yang ini nih paling mungil hahaha moody an sih.. kalo dalam katagori hina kayanya dia level 8 dari 10 deh :D dia ga jomblo, udah punya pacar. tapi masih kadang galau. galau antara yang ini dengan yang ini. apa toh? haha oh iya jago gambar. nilainya bagus mulu... ipknya juga paling tinggi satu angkatan. Dan yg paling berciri khas dari dia makannya banyak dan 'lama' :D
6. Febrinka Ayunanda U: ini nih yang disebut dede bungsu hahhaa dia paling muda loh disini. Pendiem tapi sekalinya ngomong langsung bertindak. contohnya 'banting meja'. ngeri deh... setipe sama lorenza hmm jago banget sketsanya, nilainya bagusss mulu!! dari semuanya cuma dia yg ngekos. makanya kalo ada jam kosong ya kemana lagi kalo ga ke kosannya hehe apa lagi ya? hm oya jago main keyboard sama gitarnya! suaranya baguuuusss banget. saking bagusnya kalo nyanyi suka ga ketauan lagi nyayi :D
hm itulah keluarga di kampus. keluarga H&P. ku kira udah deh sampe situ aja. pegel juga ngetiknya... lain waktu sharing lagi. thank you for coming :)


2 komentar: